Bayar Zakat Infaq dan Sedekah Via Paypal

Sahabat Bina Dhuafa, Bagaimana Anda bersedekah selama ini? kebanyakan sih secara langsung baik itu via yayasan atau organisasi yang menerimakan sedekah atau langsung kepada si penerima. Untuk via transfer bank memang sudah banyak yayasan atau badan amal ini yang melayaninya.

Tapi bagaimana jika Anda ingin memberikan zakat atau sedekah secara online menggunakan akun Paypal? sebenarnya mungkin ada beberapa, tapi yang saya ketahui saat ini dan memang selama ini Bina Dhuafa dimana untuk memberikan sedekah, zakat ataupun infaq bisa menggunakan Paypal, sehingga jika Anda memiliki dana berlebih di Paypal dan ingin mengeluarkan sebagian untuk amal ibadah inilah solusinya.

Untuk lainnya saya belum tahu, namun yayasan ini insya Allah  terpercaya. Jika Anda ingin mencoba yayasan lainnya yang menerima sedekah melalui Paypal Memberikan sedekah online via Paypal banyak manfaatnya yang salah satunya kita jelas bisa bersedekah secara tersembunyi.

Mengapa tersembunyi?

Sedekah tersembunyi adalah amalan yang paling dekat dengan keikhlasan dibanding dengan cara terang-terangan. Mengenai hal itu, Allah Azza wa Jalla berfirman : Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. (QS.2:271)

So…bagi Anda para pebisnis online yang berpenghasilan besar pastinya harus tidak lupa untuk bersedekah karena kekuatan sedekah itu sendiri sangat luar biasa, kalau istilah bulenya “The Power of Giving” yang manfaatnya tidak saja kelak di akherat namun juga di dunia pun akan mendapatkan ganjaran kenikmatan dan kebahagiaan. Allah menjanjikan jalan yang mudah/surga bagi orang yang memberikan hartanya di jalan Allah.

“Allah Ta’ala berfirman, ”Adapun orang yang memberikan hartanya di jalan Allah dan bertaqwa dan membenarkan adanya pahala yang terbaik syurga maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah“. [Al Lail 5-8]

SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    Comments are closed.