Bina Dhuafa Care 2014

Bina Dhuafa Care 2014

Bina Dhuafa Care, Bagikan Doorprize pada Karnaval HUT RI

Yayasan Bina Dhuafa  adakan pembagian doorprize pada karnaval HUT RI yang diikuti oleh masyarakat Desa Kumbo dan Lemah Putih Kecamatan Sedan, Senin pagi (18/8).

“Kami menyediakan banyak doorprize menarik yang kami berikan kepada para peserta karnaval yang beruntung”, jelas M Aan Ainun Najib sebagai ketua panitia pada acara tersebut.

Acara yang diberi nama ‘Bina Dhuafa Care, Karnaval HUT RI Ke-69’, ini juga mengadakan lomba kostum terbaik bagi pelajar yang mengikuti karnaval.

“Dalam acara ini, kami tidak hanya membagikan doorprize kepada para peserta karnaval yang beruntung. Kami juga mengadakan lomba kostum terbaik bagi pelajar yang mengikuti karnaval. Diantaranya yaitu MI Kumbo, SDN Kumbo, SDN Lemah Putih, MTs Kumbo dan SMK Kumbo. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini”, Jelas pemuda yang akrab disapa Aan itu.

bina dhuafa Care 2014

Acara yang berpusat di halaman MTs Kumbo ini menyediakan beberapa doorprize bagi para peserta karnaval. Mulai dari rice cooker, setrika, rantang, gelas, baju sampai uang tunai.

Selaku ketua Yayasan Bina Dhuafa Sedan, Ahmad Harnoto juga mengatakan, sebagai upaya untuk memeriahkan acara 17-an, sudah sepantasnya kita mengadakan perlombaan semacam ini.

Yayasan yang juga menjalankan program pendidikan komputer gratis ini juga pada lebaran idul fitri kemarin telah melaksakan tebar 500 zakat yang dilaksakan di dua kecamatan, yaitu Sedan dan Pamotan.

“Alhamdulillah, tahun ini kita banyak melakukan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mulai dari pendidikan komputer gratis, zakat, dan hari ini pembagian doorprize”, ungkap lelaki satu anak itu.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ini telah dimulai pada hari Sabtu pagi (16/8) dengan hataman Al Quran dan malamnya diadakan ngaji bareng. Dan pada pagi harinya diadakan upacara kemerdekaan yang diikuti oleh masyarakat Desa Kumbo dam Lemah Putih.

SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    Comments are closed.