Donasi Kursi Roda Untuk Anwar

Donasi Kursi Roda Untuk Anwar

Selasa 15 Nopember 2016 Bina Dhuafa Kembali adakan BAKSOS untuk anak anak dhuafa terutama anak anak yang masih usia produktif yang semangat belajar, Durorul Anwar adalah siswa asal SMPN 1 Sarang penyandang difabel mendapat kursi roda dari Yayasan Bina Dhuafa. Kursi roda langsung diantarkan ke SMPN 1 Sarang oleh tim relawan baksos Yayasan Bina Dhuafa.

kursi-roda-dari-bina-dhuafa

Durorul Anwar adalah siswa kelas X (sepuluh) SMPN 1 Sarang yang tidak mampu berjalan karena lumpuh sejak kecil. Ia merupakan siswa yang berprestasi. Ini terbukti dalam hasil Ujian Nasional SD, Anwar mendapatkan nilai rata-rata 93,33. Prestasi Anwar sebelumnya yaitu, hampir selalu mendapatkan peringkat 3 besar di SDN 2 Babaktulung, Sarang. Semoga setelah mendapatkan kursi roda dari bina dhuafa anak ini di harapkan akan lebih semangat dalam menuntut ilmu.

donasi-kursi-roda-bina-dhuafa

Anwar adalah anak pertama dari pasangan Kafid dan Wanipah ini lahir pada 20 Agustus 2002. Sang ayah yang pekerjaannya sebagai petani ini selalu setia mengantarkan anaknya berangkat dan pulang sekolah dengan naik sepeda motor dan setelah sampai halaman sekolah Sang Ayah menggendong Anwar sampai masuk dalam kelas hal ini yang selalu di lakukan setiap harinya baik pulang maupun berangkat sekolah. Begitu Pula waktu pulang sekolah tiba sang ayah menghampiri anwar ke kelas lalu menggendong ke tempat parkiran sepeda motor. maka dari itulah bina dhuafa memberikan fasilitas kursi roda untuk anwar dengan harapan agar anwar dapat bersosialisasi dengan temannya saat jam istirahat karna sebelum mempunyai kuri roda anwar selalu di bangku kelas baik jam istirahat maupun jam pelajaran.

donasi-kursi-roda

Harapannya ke depan, agar Durorul Anwar dapat terus melanjutkan pendidikannya sampai ke Perguruan Tinggi, serta senantiasa bersemangat dalam meuntut ilmu dan mengukir prestasi.

Bina Dhuafa Mengucapkan Terima kasih kepada bapak ibu yang telah membantu dalam program pembedayaan anak anak dhuafa semoga Alloh membalas dengan pahala berlipat ganda.

SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    Comments are closed.