Donasi Tas Untuk Anak Yatim Dhuafa

Donasi Tas Untuk Anak Yatim Dhuafa
Kepada Bapak/Ibu yang ingin berdonasi tas anak untuk sekolah silahkan anda hubungi Bina Dhuafa di 081 315 755 755. Bagi anda yang saat ini mempunyai banyak tas dan ingin menyumbangkannnya disinilah tempatnya, yaitu untuk di salurkan kepada anak anak yatim dhuafa, karna saat ini masih banyak anak anak yatim dhuafa di daerah daerah yang tas sekolahnya rusak tetapi mereka mau membeli belum punya uang, Nah bagi bapak/Ibu yang ingin menyalurkan tas sekolah baik baru maupun bekas tapi masih layak pakai silahkan anda salurkan ke Bina Dhuafa.
Tas ransel Sekolah adalah jenis tas yang memiliki 2 bagian yang berfungsi seperti tali yang dibawa dengan cara mencangklongkan kedua bagian tersebut pada bahu kita. Sama seperti tas tangan, tas ransel sekolah juga memiliki fungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang – barang yang ingin kita bawa seperti buku, penggaris, pensil. Namun karena biasanya tas ransel berisi barang – barang yang lebih berat sehingga menyulitkan tangan kita untuk membawa tas tersebut dengan menggunakan tangan dalam waktu yang lama, maka untuk meringankan beban tersebut, tas dibawa dengan cara “digendong”.
Bila dulu tas Sekolah identik dengan para pendaki gunung, maka saat ini tas ransel diciptakan dengan berbagai macam model sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Mulai dari anak sekolah/mahasiswa, orang kantoran, para turis “murah-meriah”, sampai pada tas ransel/tas punggung modis untuk para wanita. Bahan yang digunakan untuk membuat tas ransel ini berbeda – beda dan biasanya disesuaikan dengan fungsi dari tas ransel ini sendiri.
SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    Comments are closed.