Keajaiaban Sedekah Datangkan Jodoh

Keajaiaban Sedekah Datangkan Jodoh

Sahabat Bina dhuafa Indonesia Berikut ini sebuah keajaiban sedekah yang dapat mendatang jodoh mari kita simak artikel berikut ini  “Beberapa hari yang lalu seorang yang bernama Ahmad membaca sebuah buku bagus berjudul ‘Dahsyatnya Sedekah’. Saya tertarik dengan buku itu karena sering diperbincangkan oleh banyak kesaksian di televisi. Dan saya pun ingin tahu bagaimana sih buku itu?

Karena rasa penasaran tersebut akhirnya saya membelinya dan membacanya hingga tuntas lembar demi lembar.

Pertama kali membaca saya tidak memulainya dari awal tapi mengamati terlebih dahulu kesaksian beberapa orang yang telah membuktikan keDAHSYATan bersedekah. Dari membaca kesaksian itu saja pikiran saya jadi terbuka tentang sedekah.

Dalam buku itu dijelaskan bahwa sedekah tidak hanya masalah spiritual belaka. Yang dimaksud dengan sedekah adalah mau memberi sebagian harta yang kita miliki dengan ikhlas untuk tujuan yang mulia.

Sedekah tidak hanya dilakukan oleh kaum muslim saja. Bahkan telah banyak dibuktikan bahwa banyak orang yang memiliki keberlimpahan saat ini karena bersedekah. Di buku tersebut juga dipaparkan tentang penelitian hikmah sedekah yang dilakukan oleh amerika.

Banyak dari warga negara Amerika merasa bahagia setelah melakukan sedekah. Setelah mereka berbagi kepada orang banyak.

Ada hal menarik lagi dari salah satu hikmah bersedekah. Ternyata sedekah tidak hanya memberi kita rizki berupa materi belaka namun banyak diantara mereka yang memiliki niat melakukan sedekah untuk mencari jodoh. Dan hal tersebut sudah banyak dibuktikan.

Jadi bagi teman-teman yang sudah ngebet pingin segera dapat jodoh ya bersedekah aja. Kalau ada hal yang lebih mulia kenapa mencari jodoh musti lewat biro jodoh?

Sudah ndak jaman toh…

Jadi semua tergantung niatan kita saja. Jika dari awal niatan kita sudah baik Niscaya kita akan mendapat balasannya. Seperti pada postingan saya terdahulu yaitu ketika memberi kita akan menerima erat kaitannya dengan sedekah ini.

Ayo bersedekahlah mulai saat ini, sisihkan sebagian dari harta kita untuk mereka yang kurang mampu. Karena memang sebagian dari harta yang kita terima itu adalah hak untuk mereka.

Jangan takut kalau harta kita berkurang karena rezki itu sudah ada yang mengatur. Jadi lakukan yang terbaik saja dan nikmati hasilnya dikemudian hari.

Niatkan melakukan sedekah untuk berbagi dan untuk kebaikan bersama. Yuk mari bersama-sama meringankan beban bagi mereka yang tidak mampu. Semoga niatan baik kita mendapat balasan yang lebih baik lagi…

Sahabat Bina Dhuafa, Marilah kita bersedekah untuk program pemberdayaan anak yatim dhuafa agar kita terhindar dari kesedihan dan ke kesulitan hidup karna InsyaAllah dengan bersedekah Allah akan memudahkan langkah hidup kita. Mari salurkan Zakat Infaq dan sedekah anda ke BCA : 7835039412, Mandiri : 135 009 755 7555 a/n Yayasan Bina Dhuafa, atau anda bisa mengisi form donasi terlebih dahulu di http://binadhuafa.org/

SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    1 Komentar

    1. Guntur Daryono 15 May 2013 at 23:01

      Asslam,sy seorang dda ank 1 usia 8thn.sy iggin sgera mnikh utk mncari shbat dunia dn akhiran dlm ursan agama dn sbgai ibu yg baik bg ank2 kmi dngan mmbri cnta ksih serang istri/ibu yg sholehah.mf dlm bersedekah utk dpt jdoh apa prluniat dlm hti brsedekah dpt jodoh.trs bsar kecil sedekah itu bgm dn dlm bentuk apa trm ksh Wsslam