Sedekah Komputer Bekas

Anda ingin Bersedekah komputer bekas untuk program pemberdayaan anak yatim dhuafa silahkan anda hubungi Bina Dhuafa 081 315 755 755, LPK-Bina Dhuafa Membuka program komputer cerdas untuk anak anak dhuafa secara gratis dengan pengenalan Program ketik 10 jari, dan Program lainnya seperti MS Office, Potoshop dll.

Dengan Semakin pentingnya  komputer sebagai alat atau media penunjang dalam dunia kerja maupun dalam dunia pendidikan  maka sudah saatnya anak-anak Bangsa ini mengenali serta menguasai komputer sejak dini yaitu mulai dari Sekolah Dasar (SD) karna komputer bukanlah suatu hal yang sulit di pelajari tetapi komputer adalah hal yang sangat mudah untuk di pelajari terutama bagi anak-anak seusia SD dan SMP.

Maka dari itu Lembaga ketrampilan Bina Dhuafa mencanangkan Program Komputer Cerdas bagi anak-anak yatim dhuafa binaan, agar nantinya anak-anak yatim dhuafa ini punya keahlian/skill serta tidak merasa ketingalan dalam dunia Komputer serta dunia Internet.

Di Era globalisasi ini, dimana jarak tidak merupakan hambatan dalam  berkomunikasi, dan komunikasi akan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, maka perlu suatu alat yang dapat mendukung kearah itu, salah satunya dengan komputer online atau Jaringan Internet.  Internet merupakan sarana komunikasi yang dapat menghubungkan antar  sesama baik untuk transaksi jual beli ataumenjalin  bisnis dengan mitra kerjanya.

Disamping itu internet juga merupakan salah satu sarana praktek untuk memperkenalkan anak didik dengan dunia teknologi dan sebagai media untuk pengajaran. Internet bukan hanya membuka wawasan regional tetapi sudah GO International baik dengan pulsa lokal, atau dengan jaringan kabel kita sudah bisa  berkomunikasi dengan luar negeri. Disamping sebagai alat media bisa juga memperkenalkan profil perusahaan atau lembaga, surat menyurat (email), berbicara dengan orang lain (teleconfrence), saling tukar pikiran (chating) dll, maka saat  ini anak-yatim dhuafa harus memiliki Fasilitas  tersebut.

SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    1 Komentar

    1. Yes Safari 15 May 2013 at 02:06

      Pak mau tanya jikalau mau sedekah komputer bagaimana caranya