Sedekah Untuk Mendapatkan Jodoh

Sedekah Untuk Mendapatkan Jodoh

Sahabat Bina dhuafa berbagai macam permasalah timbul di dunia ini ada sebagian orang yang lama sekali menanti jodoh tak kunjung datang, dan sebagian lagi ada yang nikah di usia dini. masalah jodoh memang masalah hubungan kita dengan Allah. kata banyak orang  “Jodoh di tangan Tuhan” kalau kita dengar ungkapan seperti ini banyak orang yang manafsirkan biarlah nanti Tuhan yang mengasih jodoh ke saya kan jodoh ada di tangannya. apakah ungkapan seperti ini benar atau salah ? mari kita telaah lebih dalam dalam hal Jodoh ini. Jika seseorang merasa yakin dan punya sebuah keinginan untuk menikah maka seseorang itu harus berusaha mencari, jangan mempermasalahkan dengan keuangan. bagi sebagian orang keraguan inilah yang menyebabkan seseorang lama mendapatkan jodoh.

Terus apa kaitannya antara Jodoh dan sedekah ? apakah sdekah dapat mendatangkan Jodoh ? Jawabannya adalah bisa, bagaimana caranya ? mari kita simak kisah berikut ini :

Keajaiban sedekah memang tak pernah ada habisnya termasuk masalah jodoh. Ada testimoni sedekah tentang jodoh. Datanglah seorang perempuan yang umurnya 37 tahun. Si perempuan ngomong begini, “Ustadz, cari jodoh susah ya?”

“Makanya, jodoh jangan dicari, tapi dibeli!” Dia pun tertawa.“Beli di mana, Ustadz? Emang ada yang jualan jodoh?” tanyanya.“Ada!”“Siapa?”“Allah, Rabbul ‘alamin! Kata Rasul, ‘Beli, tuh, penyakit dengan sedekah,’ termasuk penyakit kesepian, yaitu jomblo.” “Insya Allah, Ustadz, saya akan sedekah.” katanya. “Iya, pulang, dah, insya Allah dapet jodoh, insya Allah!”

Dia pun pulang. Lalu, dia mampir ke masjid di kompleknya. Lihat! Kalau orang sudah tahu tentang ilmu sedekah, maka dia yang mencari. Orang ini nyamperin ta’mir masjid, dan berkata, “Pak, saya pengen sedekah di sini. Kira-kira masjid butuh apa yang bisa saya sedekahkan di sini?”

“Kebeneran, Neng, kami lagi melelang lantai, satu meternya 150 ribu rupiah.” jawab pak ta’mir.“Oh….” Dia pun mulai membuka dompetnya. Awalnya, hanya 150 ribu yang dia ambil. Begitu dia ingat pesan sedekah kita kudu pol, akhirnya jadi 600 ribu sedekahnya. 600 ribu, dapet 4 meter.

“Pak ta’mir, doain, ya, supaya saya punya hajat terkabul.” katanya.Kata si ta’mir, “Emang hajatnya apaan, Neng?”“Ada aja… pokoknya rahasia.”

Lihat, kalau kita bawa, tuh, rahasia, maka jadi doa sama Allah. Jangan diomongin ke mana-mana sedekah. Karena sedekah kalau diomongin jadi enggak ikhlas. Tapi, kalau kita tahan, kita mengadu sama Allah dalam hati kita, dalam sajadah kita, itu namanya doa sama Allah. 37 tahun orang ini enggak dapet jodoh, begitu setelah dia bersedekah 4 meter, ya Rabb, ada 4 orang yang datang melamar dia. Dia pun sampai bingung, “Milih yang mana, ya?” katanya. Nah, bingung kan jadinya?

Sahabat Marilah kita bersedekah untuk program pemberdayaan anak yatim dhuafa agar kita di dekatkan jodohnya dan terhindar dari kesedihan dan ke kesulitan hidup karna InsyaAllah dengan bersedekah Allah akan memudahkan langkah hidup kita. Mari salurkan Zakat Infaq dan sedekah anda ke :

Mandiri : 135-009 755 7555
a/n Yayasan Bina Dhuafa

Bank BNI : 315 755 7552
a/n Yayasan Bina Dhuafa

BRI : 014 201 005 931 535
a/n Yayasan Bina Dhuafa

Bank Muamalat : 505 000 3954
a/n yayasan Bina Dhuafa

Atau anda dapat mengisi form donasi terlebih dahulu di form donasi di website ini

SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    1 Komentar

    1. DEBBY 26 December 2012 at 16:14

      SUBHANALLAH SMGA ALLAH SWT SLL MEMBERIKAN RIDHO N BAROKAH NYA KEPADA SEMUA MUSLIM N MUSLIMAH DI DUNIA.AMIN