Tanam Pahala di Bulan Ramadhan

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,

Sahabat Bina Dhuafa yang dimulyakan Allah. Alhamdulillah, bulan yang kita nanti-nanti telah datang yaitu bulan yang penuh rahmat dan ampunan serta  bulan jaminan Surga  bagi hambanya yang bertaqwa. Semoga di Bulan Ramadhan ini kita mendapatkan gelar oleh Allah yaitu Taqwa, Amin.
Bapak ibu yang di mulyakan Allah Mari kita mengingat kembali wasiat Rosulullah dalam menyambut bulan Ramadhan , sungguh telah datang kepadamu bulan Allah yang penuh Rahmat, Berkah dan Ampunan, bulan paling utama di sisi Allah. Hari-harinya adalah hari-hari yang paling utama, malam-malamnya adalah malam yang paling utama, bulan ketika engkau diundang menjadi tamu-tamu Allah dan dimasukkan dalam golongan orang-orang yang dimuliakanNya.
Di bulan ini nafasmu adalah tasbih, tidurmu adalah ibadah, Amalmu diterima dan do’a-do’amu diijabah, karenanya mohonlah kepada Allah Tuhanmu dengan niat yang tulus dan hati yang suci, agar ia membimbingmu untuk berpuasa dan membaca kitabNya, celakalah orang-orang yang tidak mendapat ampunan Allah dibulan yang Agung ini. Kenanglah dalam lapar dan hausmu ketika berpuasa kelaparan dan kehausan di hari Kiamat kelak. Bersedekahlah kepada para Fuqara dan Masakin. Muliakanlah orang-orang yang lebih tua, sayangilah yang lebih muda, sambungkan tali persaudaraan, pelihara lidahmu, tahan pandangan dan pendengaranmu dari hal-hal yang tidak halal kau pandang dan kau dengar. Kasihanilah anak-anak Yatim niscaya anak-anak yatimmu akan dikasihi orang.
Bertaubatlah kepada-Nya dari dosa-dosamu, angkatlah tanganmu, munajatkan do’a saat Sholat-sholatmu karena itulah saat-saat yang paling utama, ketika Allah memandang hamba-hambanya penuh kasih sayang. Ia menjawab mereka ketika mereka bermunajat kepadanya, menyambut mereka ketika mereka menyeruNya, dan mengabulkan mereka ketika mereka berdo’a kepadaNya.
Wahai manusia, sesungguhnya dirimu tergadai dengan amal-amalmu, sebab itu bebaskanlah dirimu dengan istighfar, punggungmu berat karena dosamu maka ringankanlah ia dengan memperpanjang sujudmu, ketahuilah Allah bersumpah dengan keperkasaanNya untuk tidak menyiksa orang-orang yang sholat dan sujud dan tidak mengancam mereka dengan api neraka ketika manusia berdiri di hadapan Robb al ‘Alamin.
Wahai manusia, barangsiapa diantara kamu yang memberi makan berbuka untuk seorang mukmin yang berpuasa di bulan ini niscaya baginya pahala memerdekakan hamba sahaya dan ampunan atas dosa-dosa yang telah silam. Peliharalah dirimu dari api neraka meski hanya dengan sebutir korma dan seteguk air karena Allah SWT akan menganugerahkan pahala sebesar itu dengan amalan seringan itu jika memang seseorang tidak mampu berbuat yang lebih banyak dari dari itu.
Maka bersama ini Yayasan Bina Dhuafa Indonesia mengajak Bapak/ibu/Saudara untuk mensukseskan program Ramadhan sekaligus menyempurnakan Ramadhan ini dengan:
  1. Melaksanan Qiyamul lail (Tarawih) di malam harinya

  2. Mengeluarkan ZAKAT MAAL sebesar 2,5 % dari Nett Income kita selama setahun, klik disini untuk menghitungnya

  3. Mengadakan BUKA BERSAMA ANAK YATIM  informasi hubungiCallCenter(021) 83666334

  4. Mengeluarkan ZAKAT MAAL sebesar 2,5 beras atau setara dengan uang Rp. 25.000

  5. Memberikan PAKET  BUKA PUASA  kepada Shoimin  senilai Rp. 10.000 per paket

  6. Ikut serta dalam program WAKAF AL-QUR’AN  senilai Rp 60.000/mushaf

  7. Memberikan PAKET SANTUNAN LEBARAN  kepada Anak yatim dhuafa senilai  Rp. 200.000 per anak

  8. Bersegera MEMBAYAR FIDYAH bagi yang meninggalkan puasanya baik karna hamil/menyusui atau karna Usia lanjut

  9. Membayar INFAQ DAN SEDEKAH untuk Program Pemberdayaan & Pembinaan anak yatim dan dhuafa

  10. Mengikuti program WAKAF  TUNAI  pembebasan tanah untuk pembangunan gedung Asrama serta sekolah gratis untuk yatim dhuafa  mulai  Rp. 500.000 /M2

Semoga Amal sholih ini dapat membawa keberkahan kepada Bapak/Ibu/Saudara,  serta kita dapat di pertemukan di bulan ramadhan yang akan datang  selanjutnya kami mengucapkan Jazakallahu khoiron katsiron.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,

Sahabat Bina Dhuafa, Marilah kita bersedekah untuk program pemberdayaan anak yatim dhuafa agar kita terhindar dari kesedihan dan ke kesulitan hidup karna InsyaAllah dengan bersedekah Allah akan memudahkan langkah hidup kita. Mari salurkan Zakat Infaq dan sedekah anda ke

Bank BCA : 78 350 394 12 A.n Mahmudi
Mandiri : 135 009 755 7555 A.n Yayasan Bina Dhuafa
Bank BNI : 315 755 7552 A.n Yayasan Bina Dhuafa
BRI :014 201 005 931 535 A.n Yayasan Bina Dhuafa

Konfirmasi Donasi ke : 081 315 755 755

SILAHKAN ANDA SHARE ARTIKEL BERIKUT INI !

    Postingan Lain:

    Comments are closed.